Contoh Karya Ilmiah UT Ilmu Perpustakaan

Mahasiswa UT, Contoh Karil UT Ilmu Perpustakaan -Membuat Karil atau karya ilmiah bagi mahasiswa adalah salah satu bentuk dari pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.  Tujuan dari penulisan karya ilmiah ini adalah agar mahasiswa dapat memberikan dan menyebarluaskan gagasannya kepada masyarakat luas.

—Baca juga: 13 Situs Tempat Mencari Referensi Karil

Khusus bagi mahasiswa Universitas Terbuka, membuat Karil adalah salah satu syarat kelulusan selain mengikuti TAP, karena di perkuliahan UT tidak mengenal skripsi.

Khusus bagi mahasiswa jurusan Ilmu Perpustakaan, berikut contoh karil UT Ilmu Perpustakaan yang dapat menjadi gambaran bagaimana membuat karil yang baik, semoga membantu.

***

KINERJA PENGELOLA PERPUSTAKAAN SANGAT MEMPENGARUHI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA, PADA PERPUSTAKAAN SMP NEGERI 1 NANGA PINOH KABUPATEN MELAWI
DISUSUN OLEH
NAMA : ABAS SUNI
NIM : ———
PROGRAM STUDI : ILMU PERPUSTAKAAN ( S1 )
POKJAR : APANG SEMANGAI
UPBJJ : PONTIANAK

Abstrak

Perpustakan yang baik merupakan perpustakaan yang sanggup menanggapi tiap data yang diperlukan oleh tiap penggunanya, oleh sebab itu suatu perpustakaan yang mempunyai kelengkapan koleksi serta mempunyai pustakawan yang handal hendaknya bisat menolong pengguna dalam melaksanakan penelusuran data yang lebih pas serta akurat. Kedudukan pustakawan selaku pengelola perpustakaan telah selayaknya mempunyai keahlian serta pengabdian besar buat melayani para pengguna perpustkaan dengan baik. Riset ini bertujuan untuk memandang kinerja pustakawan dan mengukur kepuasan pengguna perpustakaan pada perpustakaan SMP Negeri 1 Nanga pinoh, Kabupaten Melawi. Pelayanan pustakawan di perpustakaan SMP Negeri 1 Nanga Pinoh hendak diteliti memakai tata cara kuantitatif. Metode pengumpulan informasi memakai kuesioner ataupun angket. Dari hasil riset ini secara universal mutu pelayanan perpustakaan belum memuaskan pengguna perpustakaan.. Bersumber pada hasil riset, sehingga penulis menganjurkan sebaiknya pustakawan banyak belajar yang berkaitan dengan metode mengelola perpustakaan yang baik serta tata metode berbicara serta etika dalam pelayanan yang lebih baik terhadap pengguna. Tidak hanya itu sebaiknya pustakawan mengenali kebutuhan pengguna dan sanggup menghasilkan atmosfer aman dalam pengaturan koleksi supaya mempermudah pengguna perpustakaan dalam mencari bahan pustaka yang dibutuhkan.

Kata Kunci: kepuasan pengguna, kinerja pustakawan, perpustakaan

Baca juga:   Contoh Karil UT Jurusan Ilmu Komunikasi

***
Read more... / Baca selengkapnya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *