Universitas Terbuka: Universitas Paling Ngetren buat Orang Keren

Mahasiswa UT, – Universitas Terbuka: Universitas Paling Ngetren buat Orang Keren – Kumpulan terstimoni mahasiswa tentang perkuliahan UT. Testimoni ini diambil dari kolom komentar video yang di upload oleh Raditya Dika di chanel Youtube-nya.

Semoga komentar-komentar ini dapat menjadi input positif bagi para calon pendaftar untuk berkuliah di Universitas Terbuka:

Mitasari Ar-Rahimy

MasyaAllah saya makin yakin masuk UT waktu nonton youtube bang Radit. Bisa kerja sambil kuliah. Sudah jalani 1 semester, Wah keren sistemnya UT. Tutornya keren2, modulnya juga ok. Ujiannya juga menantang hehehe. Kalau ambil jurusan sesuai kerjaannya sekarang itu sangat membantu karena pembahasannya konseptual.

Suhendi Darma Sute

Terimakasih UT sudah menjadi jalan untuk mewujudkan mimpi Almarhum bapak saya yang ingin anaknya jadi Sarjana.
Saya bangga jadi orang pertama di kampung yang bisa lulus dari UT.
Saat ini saya sudah hampir mau menyelesaikan dua program sudi di UT.

GAME GAMING

UT sangat membantu bagi mahasiswa yang ingin berkuliah tetapi masih kerja dengan jam yang padat karena sangat sangat fleksible. terima kasih untuk seluruh pimpinan dan staff Universitas Terbuka. semoga selalu sehat dan sejahtera untuk semua pegawai dari atas sampai kelas yang paling bawah. aamiin

Risma Oktaviani

Kuliah di UT benar2 jwbn dr keresahan kuli pabrik yg ingin melanjutkan pendidikan sambil bekerja. Waktu sangat2 fleksibel

Dewi Margarani

Aku masuk UT Fak Ekonomi Manajemen dari 1998 lulus 2002 tetep masih bisa kerja ilmu dan gelar juga dapet. Masih ikut tutorial tatap muka di kampus IKIP setelah jam kerja. Dan masih sesekali bisa main ke kampus Pondok Cabe untuk Tugas Mandiri.. keren pokoknya.. bangga lulusan UT

Yaiba-chan

Maksih bg radit lu buka pola pikir dan cakrawala gua yg skrg lagi kukiah di Ut jadi makin mau serius dan kasih nilai yg terbaik agar bisa lulus dengan nilai yg bagus.Gak bakalan main main lagi dah atau ngeremhin Ut yg selama ini Gua lakoninπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

Rizal Iqbal Ahyadi

Alhamdulillah setelah nonton podcast pertama, udah selesai 1 semester ni bang. Ga kerasa kuliahnya, walaupun padet😁😁😁😁

Wahyu Taufiq

sudah selesai dua kali S1 di UT dan sekarang otw menyelesaikan S1 yang ke 3 kali di UT. Terimakasih UT atas metode pembelajarannya yang flexible

Afiyah Ramadhania

Sangat memudahkan pekerja yang ingin menambah ilmu✨πŸ”₯ uang dapat ilmu juga dapat

Regina S

Kebetulan aku kuliah di UT dan sekarang semester 6. Alhamdulillah selama ini sambil kerja di Startup, bulan lalu baru resign dan sekarang kerja di Startup dari luar negri. Dan aku bukan tenaga IT nya ya, cuman jadi staff biasa.

Jujur kuliah di UT worth it banget buat aku yang ga didukung ortu buat kuliah.

Muhamad Mahtub Hidayat

Bisa menjangkau saya yang berada di daerah perbatasan Jawa barat dan Jawa tengah. Alhamdulillah bisa kuliah sambil ngajar di SD πŸ₯ΊπŸ€²

Dilla Craz Cozlov

Gw aja kuliah di UT gara2 podcast bang radit yg ama sean.. Sekarang udah semester 2 .. Alhamdulillah.. Nyesel baru tau UT sekarang pas udah punya istri & 2 anak πŸ˜… tapi Alhamdulillah tetep semangat.. Asli keren UT

Lucky .P

UT benar-benar membantu apalg untuk seorang
Yang kerjanya di area terpencil dan tidak bisa mengatur jadwal cuti saat UAS
Dengan adanya sistem THE untuk UAS sangat sangat membantu banget
Thanks prof Ojat yg telah mencetuskan UAS metode THE sejak 2020. Semoga seterusnya UT menggunakan Metode THE.

SalamπŸ€

Alhamdulillah bisa kuliah smbil kerja di rumah. Dan sekarang sdh memasuki semester 5..
Semoga bisa lulus tepat waktu

LDYA

Pantes lulusan UT jarang ada yg ngangur, lah wong rata2 udah pada kerja

ka eyin

Mahasiswa semeter akhir yang sedang nunggu nilai terakhir kluar hadir πŸ™Œ semoga lulus dengan nilai yangs angat memuaskan dan wisuda ditahun ini aamiin 🀲🏻🀲🏻

DHANU PANGESTU AGROTEK20

Kenapa baru tau video ini setelah resign kerja dan fokus buat kuliah di Perguruan Tinggi Konvensional

Gugum Gumilang

Udh smestr 2 dan skrng pindah ke ut karna jadwal kuliah di kampus yg lama selalu bentrok sma kerjaan

Diaz Ricko

Kuliah sambil kerja atau kerja sambil kuliah πŸ’ͺ

Leave a Reply

Your email address will not be published.