Pengelola SALUT se-Sulsel Hadiri Rakor di Kantor UT Makassar

Mahasiswa UT, Pengelola SALUT se-Sulsel Hadiri Rakor di Kantor UT Makassar – Merespon target 500 ribu mahasiswa tahun 2022 dari Rektor Universitas Terbuka (UT), Prof Ojat Darojat para pengelola Sentra Layanan UT (SALUT) se-Sulsel menghadiri rapat kordinasi di kantor UT Makassar, Rabu (8/6/2022).

Rapat kordinasi SALUT UT Makassar dipimpin oleh Penanggung jawab Kerjasama Humas dan Alumni UT Makassar, Prof Abdul Rahman.

Turut hadir Hendrian dari UT Jakarta serta Direktur UT Makassar, Hasanuddin.

Adapun pengelola SALUT yang hadir yakni dari SALUT Gowa, SALUT Maros, SALUT Pangkep, SALUT Parepare SALUT Wajo, SALUT Bone, SALUT Jeneponto, SALUT Parepare.

Direktur UT Makassar, Hasanuddin pada kesempatan itu mengatakan, target mahasiswa 500 ribu sepanjang tahun 2022.

Khusus UT Makassar dengan wilayah kerja Provinsi Sulsel target 9.000 mahasiswa perlu direspon dengan mendekatkan UT di tengah masyarakat.

Saat ini UT di Sulsel semakin dikenal dengan promosi dan sosialiasasi yang cukup gencar dilakukan lewat media massa dan media sosial.

“Selain itu kehadiran SALUT pada beberapa kebupaten dan kota di Sulsel akan semakin mendekatkan dmemudahkan masyarakat mendapat informasi soal UT,” katanya via rilis yang diterima Tribun-Timur.com.

Rencana pengembangan SALUT di kabupaten dan kota di Sulsel akan terus digencarkan, dengan rencana pembukaan dan peresmian SALUT di Maros, Pangkep, Parepare, Luwu Timur.

Hendrian pada pengarahannya meminta pengelola SALUT mensosialisasikan keunggulan UT dibandingkan dengan PT lainnya.

Lewat PJJ kuliah lebih fleksibel, belajar lebih efisien dan efektif, biaya sangat murah, kualitas pembelajaran terbaik dalam pembelajaran PJJ se-Indonesia, kuliah di UT dengan cara kuliah modern dan kekinian.

Sumber: Tribun Timur

Baca juga:   Pasca-Sarjana Universitas Terbuka Gelar Workshop Pengembangan Bahan Ajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *