Nilai UTBK ITERA (Institut Teknologi Sumatra)

Mahasiswa UT, Nilai UTBK ITERA (Institut Teknologi Sumatra) – Institut Teknologi Sumatera, disingkat ITERA, adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang terdapat di Provinsi Lampung di Pulau Sumatra (bentuk tidak baku: Sumatera). Lokasinya berada di antara wilayah Kabupaten Lampung Selatan dengan Kota Bandar Lampung.

ITERA didirikan berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 124 Tahun 2014 tentang Pendirian Institut Teknologi Sumatera (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2014 Nomor 253) yang ditetapkan Presiden Republik Indonesia Prof.Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, MA. pada tanggal 6 Oktober 2014 dan diundangkan tanggal 9 Oktober 2014.

Walaupun peresmiannya dilaksanakan pada 2014, tetapi ITERA sudah memulai kegiatan akademik dengan menerima mahasiswa baru sejak 2012-2013. Selain ITB dan ITS, dengan dibukanya ITERA dan ITK, maka pemerintah Indonesia memiliki empat institut teknologi.

Nilai ini bisa Kamu gunakan untuk Referensi tambahan dalam mengikuti SBMPTN di ITERA. Institut Teknologi Sumatra merupakan salah satu Kampus Favorit yang banyak dipilih oleh Peserta SBMPTN.

Terdapat banyak Program Studi yang dapat kamu pilih di ITERA, silakan melihat Akreditasi & Jurusan ITERA Terbaru. Berikut ini Daftar Nilai UTBK pada Jurusan ITERA:

  • Perencanaan Wilayah Dan Kota = 526
  • Sains Aktuaria = 575
  • Sains Atmosfir Dan Keplanetan = 537
  • Sains Data = 477, 502,13
  • Teknologi Pangan = 512
  • Teknik Sistem Energi = 450

Mungkin beberapa jurusan tidak tersedia disana, karena nilai UTBK yang dipublish disini hasil survey dari peserta yang lolos saja. Sedangkan tidak semua Peserta SBMPTN, melakukan pengisian Form Survei. Namun jika terdapat data baru, atau perubahan akan saya update disini ya. Многие люди ценят семена конопли за их питательные свойства. Эти маленькие семена являются богатым источником белка и полезных микроэлементов.

Baca juga:   Perkiraan Nilai Raport SNBP/SNMPTN UIN Sunan Kalijaga 2024

Nah mungin itu saja yang dapat Saya bagikan, terkait dengan Nilai UTBK yang ada di ITERA. Semoga Bermanfaat.

 

DISCLAIMER

Nilai UTBK diatas tidak dikeluarkan oleh PTN yang bersangkutan. Nilai yang dipublikasikan merupakan hasil Survei yang dilakukan kepada peserta yang mengikuti SBMPTN sebelumnya.

Sumber: Kampusimpian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *