Milk Cleanser dipakai Setelah Apa? Ini Urutan Memakai Pembersih Wajah yang Benar

Mahasiswa UT, Milk Cleanser dipakai Setelah Apa? Ini Urutan Memakai Pembersih Wajah yang Benar – Memiliki wajah yang selalu terlihat cerah adalah impian setiap wanita. Tanpa perawatan mahal hal tersebut dapat tercapai salah satunya dengan rajin cuci muka. Tapi kadang masih banyak yang tidak tahu urutan yang tepat serta cara membersihkan wajah yang benar sebelum tidur.

Apa itu Milk Cleanser

Milk Cleanser adalah produk skin care pembersih kulit wajah yang mengandung susu dan asam laktak yang mengangkat sel kulit mati. Milk Cleanser digunakan untuk mengangkat berbagai jenis kotoran yang menempel di kulit wajah dengan tuntas, sehingga kotoran tidak masuk dan mengendap di dalam pori-pori wajah dan menjadi jerawat.

Milk cleanser sendiri memiliki tekstur seperti lotion, agak kental dan berwarna putih. Kita menggunakanya dengan cara langsung mengusapkan ke wajah dengan tangan. Milk clenaser biasa digunakan bersamaan dengan face tonik.

Cara Menggunakan Milk Cleanser Sebelum Tidur

Setelah mengetahui apa itu Milk Cleanser sekarang kita akan masuk ke pembahasan bagaimana cara membersihkan wajah yang benar sebelum tidur. Jika kamu menggunakan makeup, pastikan menggunakan makeup remover sebelum masuk ke tahapan ini.

Urutan pemakaian produk pembersih wajah yang tepat adalah milk cleanser dipakai terlebih dahulu sebelum menggunakan face tonik. Setelah itu kita mencuci muka menggunakan face wash. Berikut cara lengkapnya.

Pastikan kita mencuci tangan terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan milk cleanser ke wajah. Oleskan setitik milk cleanser ke bagian wajar seperti dahi, kedua pipi hidung dan dagu.
Ratakan milk cleanser yang kita gunakan dengan cara memijat-meijat keseluruh bagian wajah. Setelah beberapa saat, bersihkan sisa milk cleanser menggunakan kapas bersih. Usapkan kapas ke seluruh permukaan wajah agar kotoran terangkat dengan maksimal.

Baca juga:   Rekomendasi Foundation Terbaik untuk Kulit Kering 2023

Setelah selesai dengan milk cleanser, lanjutkan dengan menggaplikasikan face tonik pada wajah. Karena berbentuk cair, tuangkan tonik secukupnya pada kapas dan usapkan perlahan keseluruh bagian wajah sambil di tepuk-teput, agar formula tonik makin meresap ke dalam kulit.

Terakhir kita dapat mencuci muka menggunakan face wash.

Kapan Waktu yang Tepat Menggunakan Milk Cleanser?

Waktu terbaik untuk menggunakan milk cleanser tentu saja malam hari. Karena setelah kulit di bersihkan akam mampu beristirahat ketika kita tidur.

Selain itu, kita juga dapat menggunakan milk cleanseer setelah berpegian memakan makeup.

Rekomendasi Milk Cleanser

Jadi, sudah tahu Milk Cleanser dipakai Setelah Apa? Sekarang kita masuk ke bagian rekomendasi milk cleanser yang dapat kamu gunakan untuk rutinitas skincare malam-mu.

POND’S Bright Beauty Cleansing Milk

POND’S Bright Beauty Cleansing Milk

POND’S Bright Beauty Cleansing Milk adalah milk cleanser yang memiliki fitur inofatif Lock + Clear dan Aktif Thymo T-Essence yang mampu menghilangkan bakteri yang jadi penyebab utama jerawat. Produk ini dibuat dengan campuran Pearl Nutrients, AHA, serta Vitamin B3 yang tidak hanya membersihkan saja, tapi juga melembapkan dan membuat kulit wajah jadi lebih cerah merona.

Dapatkan promo POND’S Bright Beauty Cleansing Milk di link ini...

Viva Milk Cleanser Green Tea

Viva Milk Cleanser Green Tea

Salah satu merk paling legendaris di Indonesia, Viva Milk Cleanser Green Tea. Produk ini cocok digunakan untuk kamu yang mempunyai kulit normal hingga kering karena berbahan dasar teh hijau yang mengandung emollient yang bagus banget untuk menjaga kelembutan dan kelembapan kulit.

Temukan promo Viva Milk Cleanser Green Tea di link ini…

Wardah Lightening Cleansing Milk

Wardah Lightening Cleansing Milk

Wardah Lightening Cleansing Milk adalah milk cleanser yang menawarkan 2-in-1 action formula sehingga mampu membersihkan sekaligus melembabkan kulit. Kandungan Advanced Niacinamide di dalamnya juga membuat wajah terlihat cerah berkilau.

Baca juga:   8 Perlengkapan Makeup dan Fungsinya

Mau promo Wardah Lightening Cleansing Milk? dapatkan promo terbaik di sini…

Penutup

Tanpa perawatan di klinik kecantikanpun wajah cerah impian dapat kita temukan dengan rajin melakaukan perawatan sederhana seperti ini. Jadi, jangan malas untuk mencuci muka pada malam hari agar wajah tidak berjerawat karena banyaknya bekas makeup, kotoran dan debu yang menempel di pori-pori wajah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *