Jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi Informatika

Mahasiswa UT – Jurusan atau Program Studi (Prodi) di dunia kampus itu banyak. Untuk lebih mengenal dan mengetahui jurusan ini apa? prospek kerjanya gimana dan yang di pelajari apa? Maka kita memutuskan membuat rubik Jurusan / Prodi. Dan untuk jurusan yang akan di bahas sekarang adalah Jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi Informatika

Manajemen Bisnis Telekomunikasi Informatika adalah sebuah program studi yang mengkaji, mengembangkan, dan mempraktikkan ilmu-ilmu yang mendasari Teknologi Informasi dalam bidang manajemen bisnis. Tujuan dari program studi ini sendiri adalah untuk membentuk lulusan yang berkompeten dan unggul dalam bidang manajemen dan bisnis konvergensi dengan semangat kewirausahaan.

Kenapa Kamu Memilih Jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi Informatika

Perkembangan teknologi informasi yang pesat membutuhkan tenaga-tenaga berkemampuan tinggi yang paham mengenai pengelolaan bisnis berbasis ICT. Kalau kamu tertarik menjadi seorang wirausaha, manajer atau analis di bidang pemasaran, operasi, SDM, maupun keuangan?prodi ini adalah pilihan tepat buat kamu.

Jadi, kalau kamu dari jurusan IPS sebelumnya. Jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi Informatika cocok banget. Apalagi kalau kamu menyukai mata pelajaran Ekonomi, kamu pasti bisa mengikuti perkuliahanya dengan cukup mudah.

Prospek Kerja Jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi Informatika

Lulusan dari program studi ini dapat berkarir sebagai manajer tingkat pertama di bidang pemasaran, operasi, SDM, dan keuangan, pada berbagai institusi pemerintah dan swasta; analis di lembaga konsultan dan penelitian; maupun wirausahawan muda mandiri.

Jadi gimana? tertarik untuk masuk jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi Informatika. Untuk pembahasan jurusan lain bisa langsung cek di Jurusan / Prodi. Jangan sampai nyesel pas nanti udah kuliah gara-gara salah pilih jurusan,.

Baca juga:   Jurusan Manajemen Perhotelan

Sampai jumpa lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *