Jurusan DKV Creative Advertising

Mahasiswa UT – Jurusan atau Program Studi (Prodi) di dunia kampus itu banyak. Untuk lebih mengenal dan mengetahui jurusan ini apa? prospek kerjanya gimana dan yang di pelajari apa? Maka kita memutuskan membuat rubik Jurusan / Prodi. Dan untuk jurusan yang akan di bahas sekarang adalah Jurusan DKV Creative Advertising

Advertising (periklanan) adalah sebuah bagian umum dari program studi Komunikasi dan Desain Komunikasi Visual (DKV). Advertising adalah bagian yang tidak terpisahkan dari dunia DKV dimana komunikasi secara visual sangat dibutuhkan untuk menyampaikan maksud dan tujuan seorang pemilik produk kepada publik. Prodi ini lebih fokus dalam pengembangan kreatifitas untuk mengeksplorasi berbagai macam ide dan bentuk komunikasi visual dalam advertising.

Kenapa Kamu Memilih Jurusan DKV Creative Advertising

Prodi ini sangat cocok bagi kamu yang berjiwa kreatif dan ingin mempelajari dunia periklanan. Selain mendalami dunia periklanan, di prodi ini kamu juga mempelajari berbagai hal tentang media dan seni. Jadi prodi ini pas juga untuk kamu yang menyenangi seni dan juga dunia broadcasting.

Jadi, kalau kamu dari jurusan IPA/IPS sebelumnya. Jurusan DKV Creative Advertising cocok banget. Apalagi kalau kamu menyukai mata pelajaran Seni Budaya, kamu pasti bisa mengikuti perkuliahanya dengan cukup mudah.

Prospek Kerja Jurusan DKV Creative Advertising

Prospek yang ditawarkan prodi ini terbilang sangat bagus mengingat pertumbuhan belanja iklan di Indonesia yang semakin meningkat setiap tahunnya. Perkembangan teknologi dan semakin beragamnya produk-produk yang dijual membuat kebutuhan akan profesional di bidang Creative Advertising semakin dibutuhkan.

Jadi gimana? tertarik untuk masuk jurusan DKV Creative Advertising. Untuk pembahasan jurusan lain bisa langsung cek di Jurusan / Prodi. Jangan sampai nyesel pas nanti udah kuliah gara-gara salah pilih jurusan,.

Baca juga:   Mengenal Jurusan Business Law

Sampai jumpa lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *